8 Ball - Ngerap Ngarep Feat Chabullz Famz

8 Ball Sleepless In Mind Feat Chabullz Famz
Judul : Ngerap Ngarep
DOWNLOAD 

Lirik Lagu 8 Ball Sleepless In Mind - Ngerap Ngarep Ft. Chabullz Famz

Chorus:
makan jengkol rasa teri jengki
Bikin dongkol bikin ku keki
Baju batik di pakai rapat
Kamu cantik susah di dapat

Burung gelatik burung perkutut .
Kamu cantik kok bau kentut .
Dokter sunat jualan getuk .
Intinya kamu jancuk .

( 8 Ball )
Sempat aku datang kerumah mu jauh jauh .
Perlu kau tahu itu dengan perjuangan penuh .
Terkucur peluh demi bisa buktiin .
Tapi sikap mu sayang pelan pelan matiin .
Semangatku poll mentok sekarang kendor .
Lihat saingan berat bawa mobil aku motor .
Jadi timbul niat kotor ban nya ku kempesin .
Tapi aku ngak gitu ngelus dada sabar sabarin .
Ya dah biarin, kayanya kamu ngak peduli .
Padahal gorengan dijalan buatmu ku beli .
Bakwan tahu tempe mungkin ngak elit .
Tapi bisa nya beli itu bukan ku mau pelit .
Mimpi ketinggian kali yah kamu jadi pacar .
Padahal dada sama pahamu lamu ku incar .
Sudah mencoba gencar tapi tetep mentok .
Hayoo dong jadian sayang jangan goblok .


(CHABULLZ FAMILY)
meroso tresno iki gawe aku sinting .
pendati noo pusing mikir coro pontang panting .
Ben iso hati mu ta maling iso dadi tujuan .
Eehh sing ono malah perasaan dadi korban .
modal ku recehan beda sama mereka yang bawa ATM .
Kadang masalah materi buat semangat ku ngerem .
Depan rumah mu aku ngetem tiap habis isya .
Niatnya ngajak ngapel tapi malah mati rasa .
Nyadar kaya ku orang desa saingan orang trendy .
Mungkin dirimu terima diriku pun tak sudi .
Dadi na koyo ngene mending aku mundur .
Iso dadi pacarmu ta anggap aku gee ngelindur .
Sebenarnya jujur aku mengejarmu cukup lelah .
Rasa sayang yang tercurah kini berganti pasrah .
oalah pancen susah jaluk koe iso ngerti .
Ketimbang loro hati mending saiki golek ganti .

*Back to Chorus .

ohh bidadari ku kau pilihan terindah .
Ku maju tanpa henti meski terhalang cahaya susah .
Sampai basah lepek maksud nya mau beruntung .
Mengejek tak pantas merenggut ku jadi linglung .
Siap jadi pelindung seperti benteng susah di bendung .
Langit mendung hujan turun sudah kusiapin payung .
Jalan sering kesandung untukmu bangkit kembali .
Percaya deh komposisi ini untuk mu kasih .
iiihhh mau remes habis kamu tuh bikin gemes .
Tapi pacaran beluman ku tegang kembali lemes .
Jadi males lanjutin padahal rela ku pinjam parfum .
Agar ketiak bau jadi harum bisa tercium .
Tetap senyum walau pengorbanan ini sia sia .
Maksud buatmu bahagia berganti rasa kecewa .
Masih mending jalan di banding naik keranda mayat .
Tapi kau tega buat cintaku bertepuk sebelah pantat .

*back to chorus .

Buah nangka buah dada .
Ngak nyangka kamu janda .
Tai lalat rasanya coklat .
Boleh dong aku jilat .
Ayam botak mandi susu .
Hati ku retak jadi nya lesu .
orang buta main petak umpet .
Dulu cinta sekarang empet .

Aduh aku kini semakin bilang untuk sayang .
Tapi ternyata banyak saingan pala mu peyang .
Kamu bilang aku ganteng tapi cuma pengen duit .
Tapi kamu tahu ngak nyari uang begitu sulit .
Sayang kamu pernah bilang .....

Admin : Mohammad S. M ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi dan Tutorial, Apa saja yang di dowwnload di sini semua di berikan secara gratis dan tidak di perjual belikan, saya mengucapkan terimakasih bagi anda yang sudah berkunjung di sini.. ;)

Artikel 8 Ball - Ngerap Ngarep Feat Chabullz Famz ini dipublish oleh Mohammad S. M pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.0 komentar: di postingan 8 Ball - Ngerap Ngarep Feat Chabullz Famz